A. PENDAFTARAN TAHAP 1
1.
Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1
September 2017 dan berakhir
tanggal 15 Oktober 2017.
2.
Kuota Pendaftaran peserta :
a. Dibuka hanya untuk 16 (enam belas) regu putra, 16 (enam belas) regu putri untuk tingkat Penggalang SD/sederajat dan 16 (enam belas) regu putra, 16 (enam belas) regu putri untuk tingkat Penggalang SMP/sederajat.
b. Juara Umum Pertama pada 4th’
PANSA Scout Championship 2015 mendapatkan 1 Kuota otomatis mengikuti kegiatan.
c. Penyelenggara menyiapkan tambahan
kuota (Golden Ticket) untuk 4 (empat) regu
putra dan putri, dimana Peserta yang berhak berpartisipasi ditentukan oleh pihak
Penyelenggara.
d. Apabila Kuota terpenuhi sebelum
waktu pendaftaran berakhir, maka Pendaftaran akan Langsung ditutup.
3.
Pendaftaran dapat melalui 2 (dua)
cara;
Pendaftaran
Langsung :
·
Langsung Mendaftar di Sekretariat
·
Menyerahkan Surat Kesediaan Mengikuti
Kegiatan
·
Menyerahkan
Formulir Cabang lomba yang akan diikuti
·
Menyerahkan
file logo Gugus depan
·
Membayar Campfee
Pendaftaran Via Online :
· Mengirimkan scan
hard copy Surat
Kesediaan Mengikuti Kegiatan
· Mengirimkan scan
hard copy Formulir
Cabang lomba yang akan diikuti.
· Mengirimkan file Logo gugus depan
· Membayar Campfee, ditransfer melalui : Rekening BRI : 4819-0101-5733-530, atas nama
Gudep Pansa Mempawah.
· Setelah transfer diharapkan Konfirmasi melalui kontak Penyelenggara
· Mengirimkan Scan hard copy Bukti Transfer
* Kwitansi
Asli dapat diambil pada saat Technical Meeting atau Herregistrasi.
Apabila gugus depan membatalkan pendaftaran/keikutsertaan, maka Campfee yang sudah disetor tidak dapat dikembalikan dan menjadi hak milik Penyelenggara.
Kontingen yang telah menyelesaikan seluruh Administrasi Tahap 1 dinyatakan DITERIMA sebagai PESERTA RESMI, dan BERHAK MENDAPATKAN UNDANGAN TECHNICAL MEETING (TM).
B. TECHNICAL
MEETING
1. Peserta
Technical Meeting (TM) adalah Kontingen yang Resmi terdaftar sebagai Calon
Peserta The 5th’ PANSA Scout Championship 2017.
2. Undangan
Technical Meeting (TM) berlaku untuk 1 (satu) orang Pembina Damping Putra
3. Technical
Meeting (TM) dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 22 Oktober 2017, Pukul 13.00 WIB (tepat
waktu) hingga selesai, di SMP Negeri 1 Siantan.
4. Agenda Technical Meeting (TM) meliputi :
a.
Penjelasan dan pembahasan, serta
penyampaian Revisi Juknis kegiatan.
b.
Penjelasan
Penggunaan Aplikasi Registrasi.
c.
Penentuan
nomor Registrasi dan Undian (drawing) skema cabang lomba.
5. Peserta yang tidak hadir :
a. Dianggap
menyetujui seluruh Keputusan TM.
b. Penentuan nomor Registrasi dan
Undian akan diwakili oleh pihak Penyelenggara.
6. Hasil Meeting akan diunggah kembali (re-upload) di
Facebook Group JURNAL PANSA SCOUT
CHAMPIONSHIP dan www.pansascoutcamp.blogspot.com
C. PENDAFTARAN
TAHAP 2
1. Pendaftaran Tahap 2 dibuka setelah
dilaksanakannya Technical Meeting.
2. Kontingen Menyerahkan Surat Mandat
dan File Aplikasi Registrasi Peserta.
3. Kontingen diperkenankan mengubah
data / mengganti Peserta, Pembina damping, dan Pimpinan Kontingen dengan cara :
a. Mengirim ulang (reupload) file data
melalui email penyelenggara.
b. Setelah Kirim diwajibkan Konfirmasi
kepada Penyelenggara.
c. Pengiriman file paling lambat pada
tanggal 12 November 2017.